Polres Pagar Alam Kembali Ciduk Dua Orang Jaringan Narkoba

0 Comments



Pagar Alam,Barometer99.- Satres Narkoba kota pagaralam kembali ungkap pemain narkoba di wilayah kota pagar Alam 
Kamis, 08/04/21  pukul 11:00 Wib . Di dusun (Desa) Mekar Alam, Kelularahan Pagar Alam, Kecamatan Pagar Alam Utara. Menindak lanjuti adanya laporan masyarakat dimana rumah  Ahmad Yani yang sering dijadikan tempat berkumpul dan dicurigai terjadi transaksi serta penyalahgunaan narkotika. 

Satuan Res Narkoba Polres Pagaralam Langsung melakukan pengembangan dan pegeledahan ke lokasi yang di curigai ternyata benar dari tangan, Ahmad Yani alias yani pengot (53) Satres Narkoba kota Pagar Alam berhasil mengamankan barang bukti, berupa satu buah dus paketan yang di balut plastik dan lakban, dan alat hisap sabu yang di temukan di kediaman yani serta uang tunai yang berjumlah Rp. 760.000.
setelah dilakukan penimbangan keseluruhan jumlah BB bruto adalah 15,78 Gram. 

Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara,SIK melalui Kasat Res Narkoba IPTU Faizal Kamil,SH Senin 12/04/21 membenarkan adanya penangkapan tersebut. 

 "Selanjutnya para tersangka  beserta barang bukti yang ditemukan di amankan ke mapolres pagar Alam untuk di kembangkan lebih lanjut," Tegasnya
Kasat Narkoba juga mengatakan pada  hari yang sama  Kamis tanggal 08/04/21 Sekira Pukul 18.20 wib  selain mengamankan Ahmad Yani Polisi juga berhasil mengamankan tersangka lainnya yakni Edi (50) warga Kampung sawo ,Rt.011 , Rw. 004 kelurahan Besemah serasan, kacamatan Pagar Alam Selatan. 

" Dari tangan Edi polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa beberapa paket yang di duga Narkotika jenis Shabu seberat 2.62 Gram, satu buah dompet dan HP jenis Nokia serta uang tunai Rp. 130.000", 

Berdasarkan pengakuan Edi  barang bukti narkotika jenis sabu itu didapatnya dengan membeli dari  Ahmad Yani alias Yani pengot. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti di bawa  ke polres Pagar Alam untuk dilakukan proses penyidikan perkara lebih lanjut, Dan akibat perbuatannya kedua tersangka dipastikan Puasa dan Lebaran dipenjara. Pungkasnya. ( BB / Sangga )

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: