Polres RL Temukan Ladang Ganja Di Bandar Agung Lubuk Alai SBU

0 Comments

 

Rejang Lebong -  BAROMETER99.COM Polres Rejang Lebong (RL) Polda Bengkulu kembali menemukan ladang gaja di Kecamatan Sindang Beliti UlU (SBU) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu .

Ladang ganja yang di temukan Polres RL ini berada di Dusun 4 Bandar Agung Desa Lubuk Alai Kecamatan SBU .
Ditemukanya ladang ganja ini bermula  Sabtu 3/4 2021 sekitat pukul 05.30 wib  Polsek Bengko bersama  Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Rejang Lebong mengamankan satu orang  yang di duga pelaku  beserta barang buktinya. 
Di ketahui pelaku atau pemilik ladang ganja tersebut inisial BH ( 54 ) yang diketahui berpopesi sebagai guru Sekolah Dasar (SD) dan merupakan seorang ASN Di Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu .

Dari ladang ganja yang di tanam di kebun cabe yang juga akan segera panen itu ,petugas menemukan 
400  batang ganja siap panen dan 5kg ganja kering siap edar .

Selain itu di lokasi kebun ganja petugas menemukan ,1 pucuk senapan angin,
3  bilah senjata tajam jenis pisau ,
 1 buah timbangan  merk camry warna biru dan 1 unit hand phone merk Nokia warna hitam biru.
 
Kapolres RL AKBP Puji Prayitno Sik MH membenarkan sudah menemukan ladang ganja di areal perkebunan di dusun 4 Bandar Agung Desa Lubuk Alai Kecamatan SBU.

Dikatakan Kapolres RL ,Ditemukanya ladang ganja tersebut bermula Petugas dari Polsek Bengko mendapat info dari masyarakat 

Info itu didapat 2/4  2021 sekitar pukul 20.00 WIB dan mendapat info itu pihak Polsek Bengko langsung berkordinasi dengan pihak Polres .

Mendapat info itu pihak Polres langsung membentuk tim dan langsung melakukan penyelidikan dan esok harinya yakni Sabtu 3/4 2021 sekitar pukul 03 .00 Wib dini hari petugas sudah di lokasi dan menemukan ladang ganja itu ,"jelas Pak Puji .

Guna mengelabuhi warga tanaaman ganja itu di tanam di kebun cabe sehingga dari jauh kelihatan kebun cabe dan di selah selah batang cabe itulah di tananami ganja ,"ujar Kapolres RL.(Grng)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: