Polres Sumbawa Barat Peduli Korban Banjir Bima

0 Comments


Sumbawa-NTB. Barometer99. Pasca banjir bandang yang menerjang di kabupaten Bima beberapa waktu lalu, meluluh lantakan di pemukiman penduduk terendam air setinggi 2 meter. Polres Sumbawa Barat peduli dan membantu  memberikan bantuan paket sembako kepada korban yang terdampak banjir bertempat di Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Kamis (8/4/21).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos, mengatakan Polres Sumbawa Barat melalui Bhayangkari Cabang Polres Sumbawa Barat memberikan bantuan sembako kepada korban banjir yang dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Ibrahim.
"Bhayangkari Cabang Polres Sumbawa menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang mengalami musibah banjir di posko desa rade yang diterima langsung oleh Kepala desa rade."jelasnya.

Eddy Humas menambahkan, dengan adanya bantuan sembako kepada korban banjir ini semoga bisa bermanfaat dan bisa untuk mengurangi beban mereka, dengan adanya musibah ini bisa kita jadikan pelajaran bagi kita agar tetap lestarikan lingkungan.

"Akibat banjir ini disebabkan hujan deras dan tanahnya sudah tidak menerima resapan karna batang pohon habis, dan juga bisa mengakibatkan longsoran tanah dari bukit atau gunung tersebut"ujaranya.
(Syf-14).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: