Polsek Menjalin Bersama Danramil Lakukan Pengamanan diGereja Khatolik St. Petrus Dan Paulus Menjalin

0 Comments


Barometer99- MENJALIN- Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. 
Masih dalam suasana Perayaan Paskah, Polsek Menjalin bersama Danramil Peltu Suparlan serta Anggotanya yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Menjalin Iptu Burhan nuddin,SH berikan pengamanan di dalam maupun di luar.
Gereja Menjalin Kabupaten Landak melaksanakan kegiatan Ibadah di Gereja Khatolik St Petrus dan Paulus Menjalin dan tetap patuhi Prokes. Minggu ( 4/4/2021 ) 
Kapolsek Menjalin Iptu Burhan nuddin,SH mengatakan bahwa sebelum melakukan pengamanan anggota yang akan mejalankan pengamanan dilakukan pengecekan persiapan pengamanan serta memberikan arahan terhadap personel di Polsek Menjalin tentang deteksi dini dan pemantauan berbagai gangguan bentuk kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Menjalin guna memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat khususnya umat Kristiani dalam menjalankan ibadah bisa tenang dan kondusif," Imbuhnya

Tambahannya Pola pengamanan memang sedikit berbeda dan terasa lebih ketat dibanding hari biasanya. Selain menurunkan tim sterilisasi sebelum ibadah dimulai, petugas juga melakukan memperketat pengawasan terhadap setiap orang yang masuk gereja. Setiap Jemaat harus melalui pemeriksaan barang dan kendaraan oleh petugas yang bekerjasama dengan pemuda gereja setempat dan jangan lupa sebelum memasuki Gereja terlebih dahulu mencuci tangan dengan menggunakan sabun Hand Sentizer dan wajib menggunakan masker untuk mencegah virus corona," Ungkap Kapolsek.
(Red)

Penulis : Humas Polsek Menjalin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: