Polsek Pajo Kawal Pelaksanaan Vasinasi Covid-19 Untuk Warga Lansia

0 Comments


Barometer99- DOMPU-NTB,- Sinergi TNI dan POLRI Mengawal Pelaksanaan Vasinasi Covid-19 untuk warga lanjut Usia bertempat di Aula Kantor Desa Lepadi Kecamatan Pajo yang dilakukan oleh tenaga Kesehatan Puskesmas Ranggo Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu. Senin, 26/4/2021 sekitar pukul 09.00.

Ikut hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, Kanit Intelkam Polsek Pajo Bripka Fahrudiansyah, S. Sos, Kapolsek Pajo Iptu Abdu Malik, SH, Kepala PKM Ranggo Hidayat, S. S.I.T, Bhabinkamtibmas Desa Lepadi Aipda M. Erwin Rosadi, S. Sos, Kanit Provost Aipda Hadi Haryanto, Petugas Kesehatan Puskesmas Ranggo dan Staf Pemdes Lepadi.

Kasi Humas IPDA Handik Wijaksono, menjelaskan bahwa warga lanjut usia yang ikut hadir untuk vaksin di desa Lepadi sebanyak 19 orang Lansia dan sudah Melebihi dari target 15 orang Lansia.

Kepala Puskesmas Ranggo Hidayat,S. S.I.T menjadwalkan untuk sisa 2 Desa yaitu desa Lune dan desa Jambu akan di laksanakan pada Selasa, 27/4/2021 pukul 09.00 Wita di Kantor Desa masing-masing dengan target masing-masing 15 orang. Tutur Kasi Humas IPDA Handik Wijaksono.

Jumlah persediaan vaksin untuk Puskesmas Ranggo sebanyak 10 bial untuk 100 orang penerima vaksin.

Kegiatan Vaksinasi berakhir pada pukul 11.30 Wita dan situasi Kondusif berjalan lancar.
(Syf-14).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: