Polsek Senggigi Amankan Ibadah Sholat Isya dan Sholat Tarawih di beberapa Masjid prioritas

0 Comments


Barometer99- Senggigi,- Polsek Senggigi Polres Lombok Barat Polda NTB, melakukan pengamanan Sholat Tarawih, menyasar Masjid Prioritas di Wilayah Hukum Polsek Senggigi, Jumat (16/4/2021).

Kapolsek Senggigi Kompol Bowo Tri handiko, SE., SIK., mengatakan pengamanan dan pemantauan meliputi kegiatan ibadah Sholat Isya dan Sholat Tarawih di beberapa Masjid prioritas.

“Untuk meastikan kenyamanan Masyarakat yang menjalankan ibadah, dengan penerapan protocol Kesehatan yang ketat tentunya, dalam masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.
Kegiatan pengamanan dan pemantauan dilaksanakan di beberapa Masjid prioritas diantaranya Masjid Nurusysyuhada, Dsn. Montong Buwuh Desa Meninting, Masjid Al - Ikshan Dusun Kongo, Desa Meninting, dan Madjid Al Khaer, Dsn. Sandik Bawah, Desa Sandik, Kec. Batulayar. Kab. Lobar.

“Dalam pengaman ini, senatiasa berkoordinasi dengan pengurus Masjid setempat, serta para tokoh Agama, untuk bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas Tetap kondusif di Wilayah Hukum Polsek Senggigi,” ucapnya.
Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, Sebagian Masyarakat memahami untuk mematuhi protocol Kesehatan.

“Disampaikan secara kontinyu, yang dibantu oleh masing-masing pengurus Masjid, melalui pengeras suara, untuk bersama-sama tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” tandasnya. (Red)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: