Polsek Tambora Polres Bima Polda NTB Makin Gencar Bagikan Masker Gratis Pada Masyarakat

0 Comments


Bima-NTB Barometer99 - Polsek Tambora Polres Bima Polda NTB makin gencar membagikan masker gratis kepada masyarakat dan para pengguna jalan raya. Kegiatan pembagian masker gratis di pimpinan langsung oleh kapolsek Tambora Iptu Nurdin, bersama anggota dengan semangat walaupun terik matahari untuk memberikan masker gratis kepada masyarakat atau pengguna jalan raya di jalan poros Tambora Kecamatan Sanggar Kabupten Bima. Jum’at, 23/4/2021.

Iptu Nurdin Kapolsek Tambora melalui Paur Humas Iptu Adib Widayaka, mengatakan bahwa  pembagian masker ini untuk memutuskan mata rantai Covid19 dimasa pandemi pada bulan suci ramandan. Kami berharap kepada masyarakat Bima dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari di bulan puasa tetep mematuhi prokes Covid19. 
“Selama masih ada penyebaran Covid19 Polri akan terus ikut dalam bagian upaya pencegahan penyebaran Covid19 dengan tak henti memberikan himbuan kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan memakai masker”. Tutur Paur Humas Iptu Adib Widayaka. 

Pembagian masker secara gratis kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kami karena kesehatan masyarakat sangat penting apa lagi ini bulan suci ramadhan masyarakat harus bisa menjaga kesehatan dengan baik supaya puasanya tetap lancar. Ungkapnya.
Salah satu dari masyarakat yang tidak ingin disebutkan namanya menyampaikan ucapan terimakasih  pada pihak Kepolisian dengan membagikan masker secara gratis karena masker sangat penting untuk dipakai setiap hari pada saat kita beraktivitas diluar rumah.

Kegiatan pembagian masker gratis  berjalan dengan baik, aman dan lancar.
(Syf-14).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: