Provos Polda laksanakan Gaktibplin terhadap personil Polres Landak

0 Comments

 


Barometer99-Polres Landak- Personil Provos Polda Kalbar melaksanakan penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) terhadap kendaraan anggota Polres Landak baik pribadi maupun dinas, Sejumlah kendaraan dicegat di pintu masuk Mako Polres Landak. Rabu(7/4/2021).

Operasi Gaktibplin ini dipimpin langsung oleh Kasubbid Provos Polda Kalbar Sunaryo  bersama 6 anggota Provos lainnya.

Giat penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) yaitu Pemeriksaan kelengkapan bermotor dan kelengkapan diri seperti surat-surat kenderaan motor/mobil, kaca spion, plat nomor kendaraan, Kartu Anggota Polri (KTA), KTP, sikap tampang, dan masker serta kelengkapan lainnya .

Dalam pemeriksaan ini tidak hanya personil Bintara saja yang diperiksa kelengkapannnya namun para Perwira juga tidak luput oleh pemeriksaan.

Kasubbid Provos Polda Kalbar Kompol Sunaryo mengatakan, bahwa kegiatan Gaktibplin merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Propam Polda Kalbar guna meminimalisir pelanggaran anggota.

“Operasi Gaktibplin ini agar para anggota senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam memberikan perlindungan dan mengayomi serta membina sekaligus memberikan contoh teladan kepada masyarakat baik saat bertugas maupun di luar jam dinas,” ucap Sunaryo

Kompol Sunaryo mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan ini bukan untuk mencari-cari kesalahan anggota.

"Saya harap jangan ada anggota yang berpikir bahwa pemeriksaan ini untuk mencari-cari kesalahan anggota" Kata Sunaryo

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan,S.I.K usai dilakukan pemeriksaan terhadap personil nya mengucapkan terimakasih dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Saya ucapkan terimakasih atas pemeriksaan yang di laksanakan Provos Polda Kalbar terhadap personil Polres Landak dan tetap menerapkan protokol kesehatan karena Pandemi Covid-19 belum berakhir" imbuh Ade

(Unggul/Hd)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: