Pusat Penkum Kejagung Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM

0 Comments


Barometer99, Jakarta -
Kepala Pusat Penerangan Hukum Leonard Eben Ezer Simanjuntak, SH. MH. memimpin Apel / Upacara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Pusat Penerangan Hukum di Press Room Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin, 19 April 2021.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Pusat Penerangan Hukum hari ini dibangun dengan budaya pelayanan Cepat, Akurat, Komunikatif, Akuntabel, dan Produktif (CAKAP).
Budaya pelayanan CAKAP tersebut harus dapat diaplikasikan ke dalam 6 (enam) pilar area perubahan menuju goals yaitu terciptanya birokrasi yang baik dan bersih (good and clean governance), pelayanan prima (service excellent), dan meningkatnya kepercayaan publik (public trust) yang dibingkai dengan Komitmen, Kontinu, dan Konsisten diharapkan Puspenkum dapat memperoleh predikat WBBM tahun 2021.

Untuk membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2021 pada Puspenkum Kejaksaan Agung, ditetapkan 4 (empat) orang sebagai Agen Perubahan dan 4 (empat) orang sebagai Duta Pelayanan untuk memperlancar pembangunan budaya pelayanan yang Cepat, Akurat, Komunikatif, Akuntabel, dan Produktif (CAKAP).(*)

#KejaksaanRI
#JaksaAgung #Jaksa #ReformasiBirokrasi #ZonaIntegritas #indonesiamaju
#kejatiaceh

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: