Puskesmas Madapangga Melakukan Vaksin Covid-19 untuk Lansia

, 0 Comments

Barometer99- Bima-NTB. Puskesmas Madapangga melakukan Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia pada masyarakat desa Woro dan desa Campa dan didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas masing-masing Desa di Pukesmamas Madapangga Kabupaten Bima. Jum’at, 30/4/2021 sekitar pukul 09:30 WITA. 

Vaksinasi lansia ini sangat penting karena lansia sangat rentang tertularnya Covid-19 makan diperlukan divaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh para lansia dan Vaksinasi lansia ini adalah vaksinasi tahap ke-IV," ungkap Kepala Puskesmas Madapangga Eva Juniati, SKM. 

Sementara ini yang sudah divasksinasi sudah 10 orang dan masih menunggu kedatangan masyarakat lainnya, vaksinasi yang paling utama adalah jama'ah Haji untuk menjaga virus Covid-19. Ujarnya.
Target vaksin ini 100 orang lansia di wilayah kerja puskesmas Madapangga, dari sebelas desa di kecamatan Madapangga tapi sesuai dengan banyak masyarakat di setiap desa seperti woro, campa, dena, rade, bolo, dan monggo, itu di sesuaikan," ujarnya.

“Kepada pemerintah desanya agar mengarahkan para lansia datang di puskesmas untuk divaksinasi”. Harapnya.

Semoga vaksinasi ini sesuai dengan yang ditargetkan, kepada masyarakat di wilayah kerja puskesmas Madapangga tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa pakai masker. Ungkap Kepala Pukesmas Madapangga. (Syf-14).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: