Raih Penghargaan, Kapolres Bogor Dinobatkan Sebagai Tokoh Peduli Perkembangan Anak


Barometer99.com, Bogor-Jabar - Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H., tuai Penghargaan dari Kak Seto sebagai tokoh dan organisasi yang peduli terhadap perkembangan, kesejahteraan dan juga perlindungan terhadap anak, penghargaan yang sama juga di berikan kepada Kasat Reskrim Polres Bogor Handreas Ardian S.H., S.I.K., dan juga Kasat Lantas Polres Bogor Iptu Dicky Anggi Pranata S.I.K., M.Si., C.P.H.R.

Dalam kesempatannya, Kak Seto yang didampingi Zandre Badak selaku Direktur Polisi Selebriti, sangat mengapresiasi atas apa yang sudah di lakukan Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H., beserta jajarannya sungguh patut di catat dengan tinta emas, Karena langka–langkahnya sangat betul-betul memberikan harapan baru bagi anak-anak di Indonesia.

"Karena setiap anak pada dasarnya sangat membutuhkan lingkungan yang layak anak dan ramah anak. Sehingga, dengan apa yang telah di lakukan oleh Polres Bogor, dengan di bentuknya Polisi Cilik, Polisi Sahabat Anak, Patroli Keselamatan Sekolah serta pemberian edukasi secara daring mengenai tertib berlalu lintas dan pemahaman radikalisme, ini sangat luar biasa sekali," ungkap Ketua Polsana Indonesia, Kamis (15/4/2021).

Selain itu juga, terang Kak Seto, saya sangat mengapresiasi atas penanganan berbagai kasus kekerasan terhadap anak yang telah di ungkap oleh Jajaran Polres Bogor, dan juga segala upaya-upaya yang telah di lakukan seperti pemberian Trauma Healing kepada para korban kekerasan dan terdampak bencana, untuk membangkitkan rasa percaya diri dan menghilangkan rasa traumanya.

"Dengan apa yang telah di lakukan polres Bogor ini, dapat menjadi inspirasi bagi kita semua dan juga juga dapat memberikan harapan baru dengan apa yang kami canangkan 36 tahun yang lalu ini telah berkembang sangat baik di polres Bogor," tutup Kak Seto.

Dalam kesempatannya, Zandre Badak selaku Direktur Polisi Selebriti mengatakan, Apresiasi tersebut atas respon cepat penanganan kasus anak, baik sebagai pelaku maupun korban di Wilayah Hukum Polres Bogor, serta Program Satlantas dalam edukasi lalu lintas usia dini melalui Polisi Cilik, Polisi Sahabat Anak dan PKS (Patroli Keselamatan Sekolah).

"Tak lupa atas keberhasilan Satlantas Polres Bogor dalam pencegahan dan pembinaan Paham Anti Radikalisme pada anak dibawah umur hingga 500 anak binaan," ujar Zandre Badak. (Hendy)


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: