Rapat Persiapan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57

0 Comments

Barometer99- PALANGKARAYA- Raya- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Palangka Raya menggelar Rapat dalam rangka persiapan menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 yang jatuh pada tanggal 27 April 2021. Senin (05/04/2021)

Rapat digelar di Aula Gedung I yang dimulai pukul 14.30 WIB. Kepala Lapas (Kalapas) Perempuan Palangka Raya Dyah Wandansari, Bc.IP, SH, MH memimpin langsung rapat tersebut dengan beberapa agenda yang meliputi pembentukan panitia rangkaian acara menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan, perencanaan kegiatan Donor Darah dan Donor Plasma Konvalesen, persiapan Safari Ramadhan oleh Pejabat Pimpinan Tinggi, pelaksanaan Bakti Sosial "Dari Pemasyarakatan untuk Indonesia", One Day, One Prison's Product, serta susunan dan mekanisme Upacara Puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57.

Untuk memeriahkan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 Lapas Perempuan Palangka Raya juga menggelar lomba antara Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang nantinya akan menyesuaikan dengan jadwal kegiatan yang telah ditetapkan. Rapat persiapan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 telah dilaksanakan dengan baik dengan disusunnya kepanitiaan rangkaian acara dan ditetapkannya jadwal dan mekanisme kegiatan-kegiatan yang telah dibahas. "Mari kita sukseskan rangkaian kegiatan ini dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 sesuai dengan arahan dan ketetapan oleh pimpinan kita" tutur Dyah.
(Ril/DD)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: