Resmikan Bangunan Masjid dan Pura di Mako Brimob, Kapolda Mengimpletasikan Kebinekaan Pada Polri

0 Comments


BALI Barometer99 - Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dengan didampingi oleh Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., dan seluruh Pejabat Utama Polda Bali yang turut serta hadir pada acara Peresmian Masjid At-Taufiq dan Pura Padma Bhuwana Sat Brimob Polda Bali, bertempat lapangan Iptu. Soetarjo, Senin (12/4/2021).

Pembangunan Masjid At-Taufiq dan Pura Padma Bhuwana Sat Brimob Polda Bali ini membutuhkan kurun waktu *125 hari* untuk pengerjaan masjid dan *64 hari* untuk pengerjaan Pura dan proses pengerjaan yang dilaksanakan bersamaan. Sehingga dengan dibangunnya Mesjid dan Pura ini diharapkan dapat meningkatkan kekuatan rohani dan iman sebagai umat beragama seluruh anggota Polri di Sat Brimob Polda Bali.
Dalam sambutanya Kapolda Bali merasa senang atas adanya pembangunan Masjid At-Taufiq dan Pura Padma Bhuwana ini. Selain telah dibangunya masjid dan pura, Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., merencanakan pembangunan capel atau tempat ibadah bagi anggota Polri yang beragama Nasrani agar mempermudah dalam melaksanakan ibadah.

_“ Nanti kita akan bangun tempat ibadah lagi untuk anggota yang beragama Nasrani. Saya memiliki cita-cita untuk menyiapkan fasilitas untuk seluruh anggota dalam melaksanakan ibadah di lingkungan Polri, jadi kita bisa mengimpletasikan kebinekaan pada lingkungan Polri “,_ ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si.,mengucapkan selamat atas berdirinya bangunan Baru Masjid At-Taufiq dan Pura Padma Bhuwana Sat Brimob Polda Bali dan berpesan agar personel Sat Brimob Polda Bali merawat tempat ibadah ini dengan sebaik-baiknya.
_“ Pada kesempatan yang berbahagaia ini saya ucapkan selamat atas berdirinya bangunan baru Masjid At-Taufiq dan Pura Padma Bhuwana Sat Brimob Polda Bali. Semoga ini dapat meningkatkan iman dan kecintaan kita dalam beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga tercipta keseimbangan dalam hal menjalankan *Dharmaning Negara dan Dharmaning Agama . Untuk itu saya berpesan agar jaga dan rawat tempat baru . ( TIM )

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: