Ringankan Beban Korban Banjir, DPC Organda Kota Bima Salurkan Bantuan

0 Comments


Kabupaten Bima Barometer99.com - DPC Organda Kota Bima melakukan Bhakti Sosial berupa penyaluran bantuan kepada Masyarakat yang terdampak banjir, di Desa Ncandi, Kabupaten Bima, NTB, Minggu (4/04/21) .

Muchsin Hamed selaku ketua DPC Organda Kota Bima menjelaskan, kegiatan penyaluran bantuan itu merupakan kelanjutan untuk meringankan beban Warga korban banjir bandang Bima yang kini bertempat di Desa Ncandi Kecamatan Madapangga.

"Jadi hari ini adalah kelanjutan yang kemarin, dimana DPC Organda Kota Bima, terus melibatkan diri untuk turut meringankan beban Masyarakat yang terkena musibah banjir di Kabupaten Bima," kata Muchsin dalam keterangannya.
Ketua DPC Organda Kota Bima menjelaskan, bantuan yang disalurkan berupa paket bingkisan yang berisi makanan, minuman, selimut, obat-obatan dan beberapa item lainnya.

"Jadi hari ini kami salurkan bantuan untuk 250 keluarga yang terdampak banjir. Ini juga dilakukan di beberapa lokasi lain, yang ada di Kabupaten Bima," ujarnya. 

Ditempat yang sama, Nurbaya selaku Rt 04/Rw01 Desa Ncandi menjelaskan bahwa warganya sangat membutuhkan bantuan dan berterima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak Organda Kota Bima yang telah menyalurkan bantuan, sehingga dapat meringankan beban  Warganya yang terdampak banjir.

"Sekarang ini warga sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak serta tak lupa kami ucapakan terima kasih kepada pihak Organda Kota Bima karena telah membantu warga kami yang terdampak korban banjir bandang, semoga Tuhan menerima segenap amal ibadahnya amin",ungkapnya.
(DB)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: