Safari Ramadhan DPP PKPI Sumsel Dan DPK PKPI Pagar Alam Bagikan Sembako

, , 0 Comments

Barometer99- Guna memaknai bulan suci Ramadhan dan mempererat tali silaturahmi Dewan Perkwakilan Kota(DPK)  Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Pagar Alam bekerja sama dengan Dewan Perwakilan Provinsi (DPP)  PKPI Sumsel membagikan sembako kepada warga yang dan buka bersama .


Kegiatan yang dilaksanakan di markas PKPI Kota Pagar alam yang beralamat di Swakarya Kelurahan Suko rejo Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam  Minggu 25/04.


Ketua PKPI Kota Pagar Alam Kasno Fandri Tohari menerangkan bahwa kegiatan ini tak lain guna meningkatkan jalinan silaturahmi antara PKPI Kota Pagar Alam dengan PKPI Sumsel juga peduli sesama dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang ada di sekitar markas PKPI Kota Pagar Alam.


"Ada Sekitar seratus sembako yang kita bagikan kepada masyarakat dan semoga sembako ini bermanfaat karena memang isinya kebutuhan sehari hari ,"Jelas Fandri.
Yusmah Reza Zaini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKPI Sumsel menambahkan Alhamdulilah DPP Sumsel bisa hadir di  Pagar Alam dalam kegiatan Safari Ramadhan yang kegiatan ini dimulai dari Kota  banyuasin,lubuk linggau, Pagar Alam , Muara Enim dan Kota kota lainnya yang ada di Sumsel ini.


Target kami dalam menjalankan roda partai politik bukan hanya rekruitmen kader tetapi lebih dengan silaturahmi yang tujuannya adalah menjadikan PKPI Sakti .


"Kami sangat bersyukur karena baru tiga bulan PKPI  se Sumsel sudah terbentuk dan kami perintahkan bagi para DPK yang sudah terbentuk untuk melaksanakan Rakerda,"imbuhnya

Beben/Aceng

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: