Salwa putri berprestasi asal Desa Indramayu Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim

0 Comments

Palembang Barometer99 - 
Satu lagi putri berprestasi yang membanggakan Kabupaten Muara Enim. Kali ini, seorang siswi sekolah menengah atas negeri 2, kelas satu bernama Salwa Alpina Kenedy Bin Alpin Kenedy Ketua BPD Indramayu Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim, Ia berhasil menjadi juara pada ajang bergengsi sebagai juara Model Berprestasi yang dilaksanakan di Palembang. Minggu (18/04/2021).

Siswi yang berusia lima belas tahun ini, berhasil mengalahkan lawan lawannya dalam ajang bergengsi ini. Dari hasil keberhasilannya kali ini, Salwa diganjar kontrak oleh salah satu agensi yang akan mengorbitkannya menjadi artis profesional di Jakarta dan akan bermain di beberapa sinetron.
Anak dari Pindra Kenedy dan Ania Erni ini memang memiliki bakat dalam bidang modeling. Bukan kali ini saja dirinya berhasil menjuarai kompetisi modeling. Dirinya juga pernah kompetisi serupa di tingkat Kabupaten. Seperti top model 2019 di Prabumulih, Top Model Pesona 2021 di Muara Enim, Top Model Umum 2021 di Palembang, dan masih banyak lagi. Semua keberhasilannya ini tidak terlepas dari dukungan orang tua.

“Memang dari kecil menyukai akting dan modeling. Dari itu jadi alasan kuat saya mau fokus dan benar benar mendalami bidang ini. Dan juga ingin menjadi artis yang bisa selalu tampil di televisi,” ujar putri bungsu dari tiga bersaudara ini.

Salwa berharap, dari apa yang sudah diraihnya saat ini, dirinya bisa membanggakan dan mebahagiakan kedua orangtuanya. “Dan harapannya nanti, apa yang Salwa cita citakan akan terwujud. Semoga ini awal kesuksesan saya nanti,” tutupnya.
Penggemar dari Rafi Ahmad ini selain menyukai modeling, juga memiliki kegemaran lain, seperti menyanyi dan juga menari yang kerap dilakukannya di waktu waktu luang. Dan ini juga dianggapnya sebagai bagian dari latihan dirinya tampil didepan umum. 

Sementara itu, sang ayah Pindra Kenedy berharap, apa yang diinginkan putrinya bisa membuahkan hasil yang maksimal. Dan bisa membanggakan tidak hanya keluarga, tapi juga bisa mengangkat nama daerahnya khususnya Kabupaten Muara Enim.

“Mudah mudahan ini jadi awal karir Salwa kedepan. Dirinya bisa menjadi besar dan mencapai apa yang diinginkannya. Kami sebagai orang tua mendukung sepenuhnya apa yang dilakukan oleh Salwa. Semoga semuanya lancar dan semakin baik kedepannya,” pungkasnya. (Agus / Fitra )

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: