Sambut HBP Ke - 57 LPN IIB Kota Langsa Gelar Kegiatan Olah Raga

0 Comments

Gemuruh Terdengar Saat Kedua Tim Volly Ball Berlaga Sabtu,10 April 2021.(Barometer99 - Aceh)

Barometer99, Kota Langsa -
17 (Tujuh Belas) hari menuju peringatan Hari Bhakti Sosial Pemasyarakatan Ke - 57 yang jatuh pada Jum'at, 27 April Mendatang Kanwil Kemenkumham Aceh melalui Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Kota Langsa, kembali mengelar kegiatan olah raga Voly Ball antara Tim LPN IIB Kota Langsa berhadapan dengan Tim Volly Ball Gama Fc. Subdenpom IM/1-2 Langsa, bertempat di Lapangan Voly Lapas setempat, Sabtu, 10 April 2021, Sekira Pukul :16.00 wib.

Pembina Tim Gama Fc. Subdenpom IM/1-2 Langsa, Lettu. Cpm. Muhadar, melalui Koordinator Tim, Serda Muzakir kepada Barometer99 mengatakan, Bahwa, Kami datang kesini selain memenuhi undangan Tim LPN IIB Kota Langsa dan juga turut serta memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke - 57, ujarnya

Muzakir juga menyampaikan, Terima Kasih kepada Kalapas beserta jajaran Lapas Narkotika Kelas IIB Kota Langsa, yang mana telah mengundang kami untuk pertandingan sore hari ini, ungkapnya.

Ditempat yang sama Koordinator Tim Volly Ball yang juga KPLP Lapas Narkotika Kelas IIB Kota Langsa, Idris, SH, menyampaikan, Kegiatan Olah raga sore hari ini terlaksana juga sesuai instruksi atasan bahwa, Dalam rangka menyambut HBP Ke - 57 ini, berbagai kegiatan dilaksanakan diantara Volly Ball, Futsal, Sebutnya.

Lanjutnya, Selain kegiatan Olah Raga juga dilaksanakan kegiatan Keagamaan yang secara terus menerus dilaksanakan apalagi dalam menyambut Bulan suci ramadhan 1442 Hijriah, imbuhnya.

"Saya selaku KPLP atas perintah atasan untuk melaksanakan kegiatan olah raga dalam rangka HBP Ke - 57 serta akan terus berlanjut sscara Continue pada jadwal yang telah ditentukan, dan juga nantinya dapat membuat para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dapat menampilkan kepintaran dalam bidangnya masing - masing serta dengan selalu menjaga ketertiban dan keamanan Lapas Narkotika kelas IIB Kota Langsa ini, Tuturnya

Kalapas Narkotika Kelas IIB Kota Langsa, Ketika dihubungi melalui selulernya mengatakan, Bahwa, Menyambut baik untuk kegiatan olah raga seperti ini, selain menjaga kebugaran tubuh juga mengasah mental para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Petugas Lapas, Kata Herman Anwar.

Herman juga menambahkan, Bahwa, Kegiatan tersebut berjalan dengar lancar dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan, Tutupnya yang saat ini sedang mengikuti Raker di Kanwil Kemenkumham Aceh.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: