Sambut HBP Ke - 57 LPN IIB Kota Langsa Gelar Bhakti Sosial dan Anjangsana Ke Yayasan Rumah Pemerhati Penguatan Anak Negeri

0 Comments

Keluarga Besar LPN IIB Kota Langsa Abadikan Gambar Bersama Yayasan Rumah Pemerhati dan Penguatan Anak Kota Langsa, Jum,at, 16 April 2021. (Barometer99 - Aceh)

Barometer99, Kota Langsa -
Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke - 57 keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Kota Langsa melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan melakukan Anjangsana ke Yayasan Pemerhati dan Penguatan Anak Negeri Kota Langsa, Jum'at, 16 April 2021.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIB Langsa, Herman Anwar Amd. IP. SH. Mengatakan, bahwa, selain untuk bersilaturahmi dengan pengurus dan pembina yayasan rumah pemerhati dan penguatan anak Negeri Kota Langsa yang beralamat di Gampong Paya Bujok Beuramoe Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, sekaligus ingin berbagi dengan anak-anak yayasan tersebut dengan memberikan sedikit bantuan sembako agar nantinya anak - anak dapat menjalankan ibadah puasa dengan khafah , ujarnya.

Kalapas juga menjelaskan, Bahwa, Kegiatan Bhakti Sosial Anjangsana terlaksana pada hari ini merupakan sebagai tindak lanjut perintah Dirjenpas melalui Kakanwil Kemenkumham Aceh dalam rangka memperingati HBP ke 57 serta bertepatan dengan bulan penuh berkah Ramadhan 1442 Hijriah/2021 masehi tahun ini, imbuhnya.


Kalapas Narkotika Kelas IIB Kota Langsa, Herman Anwar, Amd.IP. SH Bersama Kasie Binadikgiatja, Yopi Syahputra SH, Saat Memberi Bantuan Ke Yayasan Rumah Pemerhati dan Penguatan Anak Kota Langsa.

Ditempat yang sama Kasie Binadikgiatja Lapas Narkotika Kelas IIB Kota Langsa, Yopi Syahputra SH, menyampaikan, Adapun terlaksananya kegiatan Bhakti Sosial ini, merupakan sumbangsih dari Keluarga besar Lapas Narkotika Kelas IIB Kota Langsa berupa beras, minyak, telur, susu, sirup, indomie dan ikan sarden ke yayasan rumah pemerhati dan penguatan anak negeri, ungkapnya.

Keluarga besar Lapas Narkotika Kelas IIB Kota Langsa berharap, agar bantuan sembako yang diberikan kepada yayasan rumah pemerhati dan penguatan anak negeri ini senantiasa dapat bermanfaat bagi anak-anak terlebih di bulan ramadhan yang mana nantinya dapat membantu para pengurus yayasan untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam menjalankan ibadah puasa, sebutnya.

Sementara, Kakanwil Kemenkumham Aceh , Drs. T. Meurah Budiman, SH. MH, melalui telefon selulernya mengatakan, Kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HBP ke 57, Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut HBP ke 57 telah diinstruksikan kepada seluruh UPT Pemasyarakatan Aceh sebagai tindaklanjut instruksi Dirjenpas
 Tukasnya.

Meurah Budiman juga menambahkan, HBP kali ini bertepatan dengan bulan ramadhan, maka sudah sewajarnya kita berbagi kepada Fakir miskin, Kaum dhuafa dan anak - anak yatim bertujuan Indahnya Ramadhan 1442 Hijriah/2021 Masehi ini nantinya juga dapat dirasakan oleh mereka, Kata Kakanwilkumham Aceh Drs. T. Meurah Budiman SH, MH mengakhiri.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: