Sambut Ramadhan 1442 H, Ketua Yayasan Geum Langsa Salurkan Bantuan Meugang Ke Fakir Miskin dan Anak Yatim

0 Comments


Barometer99, Kota Langsa -
Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM ) Langsa, melaksanakan kegiatan Bhakti sosial kemasyarakatan, yang mana khususnya diperuntukkan kepada Fakir Miskin dan Anak Yatim.

Dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Ketua Yayasan Geum, H. Muzakkir, AA. SE. MM Kembali melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial kemasyarakatan dengan menyalurkan, Bantuan Sosial kepada janda dan anak anak yatim di wilayah Kota Langsa.

Pada kesempatan kali ini Ketua Yayasan Geum Langsa, H. Muzakkir. AA. SE.MM, Sabtu, 10 April 2021, Langsung menyalurkan Bantuan Meugang dan Beras ke beberapa anak yatim dari 66 Gampong dalam wilayah Kota Langsa

Kepada Barometer99, Ketua Yayasan GEUM Langsa, H. Muzakkir, AA. SE. MM. Yang didampingi oleh anggota Tim GEUM antara lain, Ibrahim,SE, Wiwin Hendra, Muhammad Yunus, Arwin Ariga,ST, Fitriani, Rosita , Asrianti dan Deliana serta Syarifah Nuraini, SE, mengatakan, Bahwa, Dalam menyambut Bulan Ramadhan 1442 Hijriah yang penuh berkah dan Rahmad Allah SWT, mari kita isi dengan beribadah dan bersedekah (bagi yang mampu melakukannya) dengan harapan agar nantinya para ibu - ibu janda dan anak - yatim khususnya di Kota Langsa dalam menikmati suasana meugang bersama keluarga serta nantinya dalam menjalankan Ibadah puasa di Bulan ramadhan ini dengan tenang dan bahagia, Imbuhnya.


Lanjutnya kembali, Semoga dengan adanya bantuan meugang dan beras yang kami sampaikan kepada masyarakat yang kurang mampu ini dapat bermanfaat dan senantiasa dapat dipergunakan serta dinikmati disaat Bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini, Sebutnya.

Sambung Ketua Geum, Adapun tujuan dari Bantuan tersebut merupakan wujud dari bentuk kepedulian Yayasan GEUM Langsa terhadap fakir-miskin dan anak yatim di kota Langsa dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, kata H. Muzakkir yang akrab disapa pak Haji ditelinga masyarakat ini.

Ketua Yayasan Geum juga memaparkan, Bahwa, Bulan Ramadhan begitu istimewa bagi umat Islam dan tidak semua umat yang beruntung untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini dan mengajak masyarakat untuk saling menjaga, saling asih dan menjaga tali silahturahim dalam kebersamaan, agar nantinya ukhuwah Islamiah akan tetap seallu terjaga, ungkapnya.

H. Muzakkir juga menghimbau, Bahwa, Perlu juga diketahui dalam menyambut bulan Suci Ramadhan protokol kesehatan juga harus diperhatikan mengingat Covid-19 masih menjadi ancaman nyata bagi kita semua,” imbuhnya.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: