Sambut Ramadhan, DPRD F-PKB Lumajang: Jalankan amalan yang lebih baik

0 Comments



Barometer99- Datangnya bulan yang di mulyakan Alloh SWT anggota DPRD kabupaten Lumajang Jawa Timur Siti Komariah mengajak masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dapat meningkatkan amalan ibadah puasa dan ibadah sunahnya.

Menurut alumni pondok pesantren Sidogiri Pasuruan Jawa Timur tersebut dengan keikhlasan beribadah ia berharap bisa membekas dalam kehidupan sehari-hari untuk menjalankan aktivitas dengan dasar keimanan dan kemudahan-kemudahan akan di temui. Menyongsong datangnya Ramadhan DPRD dari daerah pemilihan Lumajang V yang meliputi kecamatan Randuagung, kecamatan Kedungjajang, kecamatan Klakah dan kecamatan Ranoyoso demi ke afdolan menjalankan ibadah rukun Islam ke tiga tidak ada salahnya bila di awali dengan saling maaf memaafkan.

"Selamat menjalankan ibadah puasa Mahanan ya Ramadhan bulan suci telah tiba, segala hilaf mohan maaf lahir dan batin", kata alumni pondok Sidogiri Pasuruan Jawa Timur, Senin (12/04).

Komariah mengajak masyarakat dalam ibadah di tengah-tengah bencana non alam berupa Covid-19 agar tetap diperhatikan 5 M, kesadaran masyarakat sangat dituntut dilaksanakan supaya penyebaran Covid-19 terpotong masa rantai penyebarannya.

"Karena kondisi Corona masih mengancam keselamatan jiwa masyarakat dan pemerintah memberlakukan aktivitas memperhatikan Prokes (Protokol Kesehatan-red) tentu meskipun ketempat ibadah tetap mempertahankan hal itu", pungkas petani dan pedagang tanaman sengon. (Fendi)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: