Silaturahmi Direksi PTBA tbk bersama Jurnalis Kabupaten Muara enim

0 Comments

Barometer99- MUARA ENIM,- Jum'at 16 April 2021 bertempat di Gedung Serba Guna PTBA Tanjung Enim, Direksi PTBA melaksanakan tatap muka dan silaturahmi bersama jurnalis jurnalis yang ada di kabupaten Muara Enim yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama PTBA tbk Suryo Eko Hadianto.

Dalam sambutannya Dirut PTBA mengatakan "kita harus mengutamakan protokol kesehatan Covid 19, kemudian Dirut mengucapkan terimakasih kepada jurnalis yang ada di kabupaten Muara Enim, kedepannya Dirut PTBA akan menjadikan Tanjung Enim sebagai kota wisata. 

Keinginan beliau juga ingin menjadi keluarga besar dalam membangun kota wisata ini bersama - sama para jurnalis, walaupun ada beberapa pihak yang menolak dalam program ini. 
Suryo Eko Hadiyanto jugo tidak segan segan untuk menyapa dalam bahasa palembang " kito belom akrab kalu belom saling katoi, kalo lah akrab boleh ngatoi sesamo dulur" tanda ke akraban.

Dalam ke akraban tersebut beliau siap menerima kritik dan saran dari wartawan jika menemukan unsur negatif semasa kepemimpinannya.

Dalam acara yang diadakan di aula gedung serba guna PTBA juga dihadiri ibu Lilyana yang menjabat Direktur SDM dan juga Pak Suhendi yg menjabat Direktur Operasi dan Produksi, Direktur Keuangan, Manager Humas (Iko Gusman), dan General Manajer (Venpri), diakhir acara PTBA tbk menyediakan makanan dan minuman untuk berbuka puasa yang dibagikan kepada seluruh peserta. (Fitra)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: