Bea Cukai Langsa Gelar Sosialisasi DBH CHT T.A 2021

0 Comments


Barometer99, Kota Langsa -
Bea Cukai Langsa mengadakan Sosialisasi Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau Tahun Anggaran 2021. Peserta sosialisasi yaitu dari Sekretaris Daerah, Badan Pengelola Keuangan Daerah, Dinas Pertanian dan Perkebunan, dan Dinas Kesehatan dari lima wilayah yang berada dibawah pengawasan Bea Cukai Langsa, yang terdiri dari Kota Langsa, Aceh Timur, Aceh Tamiang, Gayo Lues, dan Aceh Tenggara, Kamis, 08 April 2021.


Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBH CHT) adalah bagian dari transfer ke daerah yang dibagikan kepada provinsi penghasil cukai dan/atau provinsi penghasil tembakau. DBH CHT digunakan untuk mendanai peningkatan kualitas bahan baku, pembinaan industri, pembinaan lingkungan sosial, sosialisasi ketentuan di bidang cukai, dan/atau pemberantasan barang kena cukai illegal, dengan prioritas pada bidang kesehatan untuk mendukung program jaminan kesehatan nasional terutama peningkatan kuantitas dan kualitas layanan kesehatan dan pemulihan perekonomian di Daerah.

Kegiatan sosialisasi berlangsung dari pukul 15.00 WIB s.d. 16.30 WIB secara daring dan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.(*)

#BeaCukai #BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa #DBHCHT

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: