Team Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota Amankan Pasutri Pemilik Narkoba

0 Comments

Barometer99- BIMA-NTB,- Giat Team opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota yang dipimpin oleh kasat Narkoba, Iptu Ramli, SH, telah melakukan penangkapan kepada satu orang laki-laki dan satu orang perempuan yang diduga memiliki, menyimpan, menyediakan menguasai, dan mengedarkan narkotika jenis shabu. Sabtu, 24/4/2021, sekitar pukul 04:00 wita. 

Terduga pelaku berstatus sebagai suami dan istri, Iksan alias Gian (residivis), 37 tahun, pekerjaan Wiraswasta, alamat : RT. 03 RW. 01, kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, sedangkan yang perempuan, Feby Talia Putri, 24 tahun, pekerjaan : RT 03 RW, 01, kelurahan Tanjung Kota Bima. 

Barang bukti yang di amankan berupa, 1 lembar plastik klip berisi shabu dengan berat brutto 3,11 gram dan setelah ditimbang dihadapan para terduga kemudian diketahui berat netto 2,93 gram, satu lembar plastik klip bening kosong, 1 buah timbangan elektrik, 1 buah rangkaian bong, 2 buah ATM BNI, 4 buah hp, 2 buah gunting, 1 buah tabung kaca bening, 2 buah Sumbu, 3 korek api gas, 1 buah isolasi, 5 buah sedotan air minum, 1 buah pisau cater dan uang tunai Rp, 3,115.000

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, melalui Kassubang Humas IPTU Jufrin, menjelaskan bahwa pada hari Sabtu, 24/4/2021, Sekitar Pukul 03.00 Wita, anggota Team Sat Resnarkoba Polres Bima Kota mendapat informasi dari masyarakat, bahwa salah satu rumah warga di RT. 03 RW. 01 Keluarahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, sering di jadikan tempat transaksi jual beli narkotika Jenis shabu. 

Berdasarkan informasi tersebut anggota team Opsnal Narkoba, melaporkan informasi tersebut kepada, Kasat Resnarkoba, Iptu Ramli, SH, dan selanjutnya anggota diperintahkan untuk melakukan penyelidikan atas informasi tersebut dan segera menuju TKP. Ujar Kassubang Humas IPTU Jufrin
kemudian sekitar 04.00 wita anggota Opsnal Narkoba dipimpin langsung oleh KA team Opsnal Bripka Thaufarrahman, SH, telah berhasil mengamankan 1 orang laki-laki dan satu orang perempuan yaitu saudara, Iksan alias Gian dan Saudari, Feby Talia Putri, sedang berada di dalam kamar tidur rumah tersebut.

Kemudian petugas memanggil ketua RT setempat, ditunjukan sprint gas, dan dilakukan penggeledahan badan dan area TKP tersebut, kemudian ditemukan 1 lembar plastik klip berisi serbuk kristal diduga shabu, dan barang bukti lainya di dalam kamar tidur saudara Iksan alias Gian dan saudari Feby Talia Putri tersebut. Ujar Kassubang Humas IPTU Jufrin

Dan selanjutnya dilakukan pengembangan di salah satu rumah warga di RT, 05 RW, Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, dilakukan penggeledahan di area TKP tersebut, dan tidak ditemukan barang bukti narkotika, selanjutnya terduga pelaku saudara, Iksan alias Gian dan saudari, Feby Talia Putri dan beserta barang bukti di amankan di Satresnarkoba untuk di periksa lebih lanjut. Tuturnya.
(Syf-14).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: