Tebus Hp Tidak sesuai Perjanjian, Anggota Polisi Jadi Sasaran Bacok

0 Comments

Barometer99- BINJAI BARAT,- Seorang Anggota Polri  Kena Bacok karena melerai pertengkaran antara keponakan yang sedang adu mulut dengan Pelaku karena ingin menebus handphone tidak sesuai dengan perjanjian 

Bermula Pelaku Rico Supanji (31) beralamat  Jl. Let umar baki Gg. Krabat No. 418 Kel. Suka ramai kec. Binjai barat ingin menebus handphonenya yang tergadai dengan keponakan  korban a.n Kartika Nasution karena tidak sesuai dengan Perjanjian ahirnya terjadi adu mulut antara pelaku dengan Kartika. 

Korban Bripka Ade prayogo (35)  yang berprofesi Anggota  Polri ( sat sabhara polres langkat) beralamat Hinai kab. Langkat, mendatangi Rumah orang tuanya yang tidak jauh dari TKP  melihat kejadian berusaha memisah dan terjadi juga pertengkaran. 

Pelaku merasa tidak puas lalu pergi dan tidak beberapa lama datang lagi dan membawa parang panjang dan langsung membacok korban yang pada saat itu sedang duduk yang mengakibatkan luka bacok pada lengan sebelah kanan dan luka bacok pada punggung sebelah kanan.

Terjadilah penganiayaan pada hari minggu tanggal 18 April 2021 Pkl. 22.30 wib di Jl. Let umar baki Gg. Idaman kel. Suka ramai kec. Binjai barat.

Telah diperiksa dua orang saksi Kartika Nasution (24) pekerjaan swasta , Jl. Let umar baki Gg. Idaman kel. Suka ramai kec. Binjai barat dan Hermawan Nst, (27)Thn, swasta, Jl. Let umar baki Gg. Idaman Kel. Suka ramai kec. Binjai barat.
Atas kejadian tersebut membuat masyarakat penasaran untuk melihat kejadian kebetulan team unit reskrim sedang melintas patroli dan langsung mengamankan pelaku beserta barang buktinya sedangkan korban dibawa ke rumah sakit umum djoelham binjai .

Korban yang mengalami luka serius akan di rujuk ke rumah sakit bhayangkara Medan. (Yon/Bidhum)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: