Tim Patroli Ingatkan Warga untuk Jaga keamanan Dan Kesehatan Di Pasar Kejambon

0 Comments


Barometer99- SLEMAN,- Anggota Koramil 07/Ngemplak beserta Polsek,dan Trantib Kapanewon Ngemplak melaksanakan patroli pendisiplinan prokes dengan mendatangi  pasar tradisional kejambon Kelurahan Sindumartani Kapanewon Ngemplak ,Rabu (21/4/2021).

Dengan Menggunakan Pengeras Suara tim patroli Memberikan Himbauan  agar Pedagang maupun Pengunjung Pasar Berhati- hati membawa maupun menyimpan Uang atau Barang Berharga untuk mencegah terjadinya tindak Pidana seperti Pencopetan maupun Penjambretan dan juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan Masker serta disiplin Prokes.

Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 kepada para pedagang serta Warga masyarakat pengunjung pasar Tradisional kejambon.

Kehadiran tim patroli dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini sangat di harapkan oleh Pengunjung Pasar. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan sambang tersebut.

“Kehadiran tim patroli ini membuat kami merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas, kami berterima kasih diingatkan tentang selalu jaga keamanan dan selalu diingatkan mengikuti anjuran pemerintah tentang prokes.” ungkap salah seorang pedagan.(Yon/pendim0732).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: