Tingkatkan Kedisiplinan Kanim Kelas II TPI Langsa Gelar Apel Pagi

0 Comments

Barometer99, Kota Langsa -
Dalam rangka Peningkatan kedisiplinan dan Kesiapan dalam memberikan pelayanan ke publik jajaran Imigrasi Kelas II TPI Langsa laksanakan Apel Pagi.

Pelaksanaan kegiatan apel pagi dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa Darori yang diikuti oleh Pejabat Struktural, seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa dan PPNPN serta CASN Kemenkumham Formasi Tahun 2019, Senin, 12 April 2021

Apel Pagi kali ini di awali dengan Pembacaan Panca Bhakti Insan Imigrasi oleh Deki Melwanda dan diikuti seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa. kemudian dilanjutkan dengan penyampaian amanat Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa.


Dalam amanatnya Kakanim Kelas II TPI Langsa, Darori mengucapkan, Apresiasi kepada pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa karena telah disiplin dan menjaga komitmen dalam pelaksanaan Apel Pagi hari ini, ujarnya.

Darori juga menyampaikan, Agar seluruh pokja dapat segera mempersiapkan data dukung dan melaksanakan pengisian LKE tambahan serta dapat melaksanakan simulasi pelayanan secepatnya, Sebutnya.

Selain itu Darori juga menyampaikan, Bahwa dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan agar seluruh pegawai tetap menjaga kekompakan dan semangat dalam bekerja serta selalu menjaga kesehatan, pungkasnya.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: