Tingkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Babinsa Dan Babinkamtibmas Dampingi Petugas Jemput Bola

0 Comments

Barometer99- SLEMAN - Babinsa Sendangsari Koramil 14/Minggir Kodim 0732/Sleman Sertu Supardi bersama Babinkamtibmas mendampingi kegiatan KPP Sleman Jemput Bola dalam rangka meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak di Padukuhan se Kalurahan Sendangsari, Minggir, Sleman. Jumat (9/4/2021) 

Sertu Supardi menyampaikan, Kantor Pelayanan Pajak Kabupaten Sleman melalui Pemerintah Kalurahan Sendangsari memberikan pelayanan secara "jemput bola" dalam menerima penyampaian/pelaporan SPT Tahunan dari para wajib pajak yang belum melaksanakan pelaporan SPT Tahunan tahun pajak terakhir (2021).

"Kegiatan tersebut berlangsung di Padukuhan se Kalurahan Sendangsari, Minggir, Sleman mulai dari hari Kamis tanggal 8 April 2021".

"Kegiatan pemberian pelayanan secara "jemput bola" tersebut di sambut antusiasme wajib pajak di Kalurahan Sendangsari. Puluhan wajib pajak yang belum menyampaikan/melaporkan SPT Tahunan tahun pajak 2021 berbondong-bondong mendatangi Balai Dusun untuk menerima layanan asistensi pelaporan SPT Tahunan dari para petugas pajak". 

"Melalui Petugas Pajak dari Perangkat Kalurahan Sendangsari membentuk Tim Satuan Tugas (Satgas) dalam kegiatan tersebut. Pelayanan di lakukan secara "jemput bola" sesuai arahan dari Kepala KPP Pratama Sleman karena dinilai efektif guna meningkatkan kepatuhan wajib pajak yang belum menyampaikan/melaporkan SPT Tahunan tahun pajak 2021 sampai dengan per 1 April 2021".

"Kegiatan pelayanan tetap di lakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, yakni pemeriksaan suhu tubuh, wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, menggunakan masker dan menjaga jarak sebelum memasuki ruang pelaporan SPT Tahunan."pungkas Sertu Supardi.
(Red)
Sumber : Pendim0732/Sleman

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: