Inspektur Jenderal Kemenkumham Audiensi Dengan Kapolda didampingi Kakanwil Aceh

0 Comments

Inspektur Jenderal Kemenkumham didampingi Kakanwil Aceh dan Kapolda Aceh, Saat Audensi, Senin, 19 April 2021. (Barometer99 - Aceh)

Barometer99, Banda Aceh -
Inspektur Jenderal Kemenkumham didampingi Kakanwil Aceh, melakukan berkunjung ke Mapolda Aceh dan disambut Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Senin, 19 April 2021.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S.I.K., M. Si, dalam siaran persnya menyampaikan, Bahwa, Inspektur Jenderal yang didampingi Kakanwil Aceh tadi pagi berkunjung dan bertemu Kapolda Aceh di ruang kerjanya dalam rangka audiensi.

” Adapun tujuan audiensi Inspektur kemenkumham dengan Kapolda Aceh adalah terkait bidang tugas masing-masing dalam rangka meningkatkan sinergitas antar lembaga yang pada akhirnya pada tercipta situasi Kamtibmas di Wilayah Provinsi Aceh yang stabil dan dinamis, ” ujar Kabid Humas.

Kapolda Aceh saat menerima audiensi Inspektur Jenderal  Kemenkumham di ruang kerjanya itu didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H., sebut Kabid Humas.

Sementara, Inspektur Jenderal Kemenkumham didampingi Kakanwil Aceh dan sejumlah Kepala Divisi serta stafnya, Kata Kabid Humas Polda Aceh Mangakhiri.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: