TP-KK Tirtalaga, Peringati Hari Kartini dengan berbagi Masker dan Sosialisasikan Covid 19 ke Masyarakat

0 Comments


Barometer99- MESUJI LAMPUNG,- Momen Memperingati Hari Kartini, pada masa pendemi Covid19 sangatlah berbeda,tidak seperti pada tahun sebelumnya,hal ini dilakukan dengan cara unik dan sederhana namun bisa dibilang sangat banyak manfaat bagi Masyarakat,seperti yang dilakukan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK),desa Tirtalaga kecamatan Mesuji,bersama Bidan Desa, beserta Kader, bagikan masker ke tempat ibadah dan Masyarakat setempat. Selasa (21/04/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran covid- 19.

Pembagian masker di titik beratkan pada Masyarakat desa tersebut dan warga yang lalu lalang melintas tidak menggunakan masker dilanjut ke tempat umum,seperti Musola dan Masjid salah satu penerimah masker adalah pengurus masjid Al muhajirin Bapak Masrur.
Ketua TP-PKK Maryatun saat membagikan masker tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker saat diluar rumah.

"Sambil membagikan masker kami juga menghimbau warga agar mematuhi himbauan bupati mesuji,agar selalu memakai masker,mencuci tangan dan tidak berkerumbun serta menjaga jarak"jelasnya.

Hal itu sejalan dengan himbauan pemerintah agar masyarakat disiplin dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga agar terhindar dari Covid-19.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Pemerintahan Desa Tirtalaga. Sikun selaku Kepala Desa, sangat apresiasi dan berharap semangat kepedulian bersama, pencegahan Covid-19, patuhi protokol kesehatan demi keselamatan semua masyarakat. (Edy)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: