Turut Berbela Sungakwa Atas Berpulangnya Bhayangkara Sejati

0 Comments

 

Medan, Barometer99.com Terjadi kecelakaan Lalu lintas Tabrak Samping Kanan Antara 1 (satu) Unit Mopen Inova BK 828 VK kontra mobil Cold Diesel warna kuning BK 9631 EI yang mengangkut barang, sabtu 04 April 2021 pukul 06.00 wib. 

Kronologi kejadian Mopen Inova BK 828 VK (27th)yang di kendarai oleh Dwi Jaya Andiansyah datang dari arah Medan menuju Kisaran dengan kecepata  tinggi da  kurang hati-hati sehingga berjalan  terlalu ke kanan dan secara bersamaan Mobil Barang Truck Cold BK 9631 EI yang dikendarai oleh Zimin Nasutioan (28th) tersebut dan selanjutnya Mobil Inova Terbalik-balik dibadan jalan hingga masuk ke dalam parit sebelah kanan Menuju Kisaran dan menimpa pengemudi Mobil Inova tersebut dan kemudian korban di bawa ke Puskesmas Lima Puluh. Ungkap saksi (paini, 50th)

Pengemudi Mobil Inova Bk 828 VK Dwi Jaya Adriansyah (27th)yang merupakan Salah Satu Anggota POLRI  mengalami Luka koyak pada bagian dagu dan Pelipis mata kanan, sedangkan mobil nya mengalami ringsek pada bagian atas, samping kanan dan bagian depan yang hancur parah menyebabkan pengemudi Meninggal dunia.
Mobar Cold diesel BK 9631 EI juga mengalami rusak penyok dan baling pada pintu kanan dan fantasi sebelah kanan juga hancur, dan pengemudi Tidak mengalami luka sedikitpun, selamat dari kejadian tersebut. 

Dalam kejadian Laka lantas tersebut Ditaksir Kerugian material hingga Rp 20.000.000,0- dan 1 orang meninggal Dunia. Semoga  Briptu Dwi Jaya Andriansyah (Banit Sat Tahti POLRES Batu Bara) medapat tempat terindah disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,"ungkap Akbp. IKHWAN, SH, MH. (Fitra/yuli)

Laporan : Kasat Lantas Res Batu Bara (Akp. Eridal Fitra, SH. Mh)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: