Turut Berduka, Babinsa Ikut Takziah Warga Yang Meninggal Dunia

0 Comments


Barometer99- JEPARA – Mendapat kabar dari warga, bahwa salah satu warga binaan ada yang meninggal dunia, Babinsa Serma Nur Rifai anggota Koramil 02/Kedung, langsung bergegeas menuju rumah duka Bapak Peno untuk melaksanakan takziah di Desa Menganti Rt 3/Rw 2, Kecamatan Kedung. Rabu (14/4/2021).

Kedatangannya Babinsa Serma Nur Rifai sebagai wujud rasa kepedulian dan rasa empati dari pihak Koramil 02/Kedung kepada warga binaan yang sedang mengalami kesusahan ditinggal keluarganya untuk selama-lamanya.

Kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaanya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serma Nur Rifai ikut memanggul jenazah bersama warga masyarakat mulai dari rumah duka menuju ke pemakaman umum Desa Menganti, selama proses pemakaman berlangsung dengan khidmat dan lancar.

“Selaku Babinsa, saya turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Peno yang merupakan tokoh masyarakat di desa Menganti ini, semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.” Ujar Serma Nur rifai.

Dalam kegiatan takziah tersebut, Babinsa juga memberikan imbuan kepada warga lainnya, agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 atau yang disebut virus corona ini. (Pendim 0719/Jepara).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: