Upaya Babinsa Memudahkan Tugas Tanggung Jawab Dalam Pembinaan Wilayah

0 Comments



Sleman Barometer99 -- Guna meningkatkan keakraban dan kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat, Babinsa Kelurahan Bangunkerto  Koramil 03/Turi Kodim 0732/Sleman sertu Wiji Sutrisna melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Bapak Anas Ma'ruf didusun Kendal Bangunkerto Kapanewon Turi.Minggu sore(11/4/2021).

Komsos merupakan salah satu sarana untuk berinteraksi langsung dengan Mitra Karib serta seluruh elemen masyarakat diwilayah binaan. Melalui Komsos Babinsa dapat mengetahui setiap permasalahan yang timbul ditengah-tengah lingkungan masyarakat.

Pada kesempatanya Sertu Wiji Sutrisna mengatakan, "Ini kegiatan rutinitas Babinsa sebagai aparat teritorial dalam rangka meningkatkan keharmonisan dan kerjasama yang baik dengan seluruh aparat terkait, serta seluruh lapisan masyarakat diwilayah binaan. Melalui kegiatan Komsos ini, Babinsa dapat berinteraksi secara langsung, sebagai bahan informasi penting tentang perkembangan dan situasi wilayah. Ujarnya.

Dengan adanya Komsos yang baik, Babinsa dapat menyampaikan himbauan kepada aparat Kelurahan untuk bersama-sama melaksanakan pembinaan wilayah. Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga warga dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman, Katanya.

Sedangkan di lain sisi,kepala Desa Bangunkerto bapak Anas ma'ruf menuturkan, Kami menyampaikan terimakasih kepada Babinsa yang terus aktif melaksanakan pembinaan wilayah dengan seluruh aparat dan perangkat Kelurahan Bangunkerto.

Semoga hubungan silaturahmi dan kerjasama ini tetap terjalin dengan baik sebagai sarana dan upaya memudahkan tugas dan tanggung jawab kita dalam pembinaan wilayah,Ujarnya".(pendim0732/Sleman).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: