Anggota Kodim 0732/Sleman Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat

0 Comments


Barometer99-Sleman –Saat memimpin apel pagi, Perwira seksi logistik (Pasilog) Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Mustofa melakukan mengecek kekuatan pasukan dan staff kodim, dilanjutkan dengan membersihkan lingkungan di sekitar Makodim jl magelang km 14,5 Medari Sleman,Senin (31/5/2021).

“Kebersihan lingkungan mempunyai peranan yang sangat penting dan tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari kita. Menjaga kebersihan lingkungan sama artinya menciptakan lingkungan yang sehat. Dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit,” jelas kapten Inf Mustofa dihadapan peserta apel pagi.

Lebih lanjut,Kapten Mustofa menjelaskan bahwa, kebersihan bagian dari iman dan kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap keindahan dan keasrian. 
“Untuk tetap menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan, maka bisa dimulai dari lingkungan tempat bekerja maupun lingkungan rumah masing-masing anggota,” jelasnya.

Dari kita,bersama-sama mencontohkan kepada masyarakat agar selalu membersihkan lingkungannya untuk menuju hidup yang lebih sehat. Untuk itu, kita juga tidak boleh bosan untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan COVID-19,” kata pasilog saat apelnya.

Selanjutnya, Kaoten Mustofa menyerahkan kegiatan bersih-bersih lingkungan itu, kepada Bati Ops Kodim 0732/Sleman Pelda Yoyok.

“Atas perintah kasdim,Bati ops langsung membagi sektor guna  membersihkan selokan taman kodim, sepanjang jalan raya depan Makodim, dan rumput yang tumbuh di sekeliling lapangan depan dan belakang Makodim,” jelas pelda Yoyok,(MG)

Sumber :pendim0732/Sleman

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: