Anggota Koramil 07/Ngemplak" Maskerku Menyelamatkanmu, Maskermu Menyelamatkanku

0 Comments



Barometer99- SLEMAN -- Berbagai upaya untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan selalu dilakukan, seperti halnya personel Koramil 07/Ngemplak kodim 0732/Sleman bersama instansi terkait menggelar Patroli Dialogis Monitoring, Sosialisasi dan Edukasi. Kegiatan ini menyasar tempat keramaian dan warung makan yang ada di wilayah Kapanewon Ngemplak Sabtu,(15/5/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk perhatian aparat keamanan yang berada di Kapanewon Ngemplak dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. karena masih adanya kasus terjangkit virus corona yang ada di wilayah nya.

Selain itu, karena masih banyaknya ditemui pelanggaran serius terhadap penegakan disiplin dan protokol kesehatan dan juga banyak ditemui warga yang tidak menggunakan masker dan berkerumun dalam waktu yang lama.

Pelda Sihono dalam pelaksanaanya  mengungkapkan, bahwa kondisi saat ini masih adanya warga masyarakat mulai abai terhadap protokol kesehatan, terutama yang paling mencolok tentang penggunaan masker. Oleh karena itu pada kesempatan ini kami juga mengedukasi dan membagikan masker secara gratis, dengan tujuan untuk memotivasi warga agar tetap memperhatikan Protkes.

“Dikarenakan Masker merupakan salah satu Protkes yang paling penting dalam memutus mata rantai Covid-19. Dimana dengan selalu memakai masker berarti kita telah menyelamatkan diri pribadi dan orang lain seperti sebuah slogan “maskerku menyelamatkanmu, dan maskermu selamatkan kita semua,” ujar pelda Sihono.
(YL)
Sumber : Pendim0732/Sleman

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: