Anggota Koramil 08/Kalasan Bergerak Malam Hari Himbau Prokes Di Tempat Umum

0 Comments

Barometer99- Sleman -- Dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kapanewon kalasan,beberapa Personil dari Koramil 08/Kalasan,Polsek pol PP kapanewon melaksanakan patroli malam dengan mendatangi warga yang sedang berkerumun di warung atau tempat yang biasa di jadikan tempat tongkrongan yang ada di wilayah Kapanewon Kalasan,Sabtu,(1/5/2021).

Menurut Serma Purwanto Babinsa Koramil 08/Kalasan yang ikut terlibat dalam pelaksanaanya tersebut mengatakan,patroli malam ini kami mendatangi Tempat-tempat umum disepanjang jalan pasar kalasan yang biasa digunakan oleh warga untuk berkumpul.

Dalam kegiatan tersebut, tim patroli juga menghimbau warga untuk mengingat pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 salah satunya yakni menjauhi kerumunan ataupun berkumpul ungkap Serma Purwanto.

Selain itu, tim Patroli juga menghimbau warga untuk wajib memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak, serta mebiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan ranjin mencuci tangan baik sebelum ataupun sesudah beraktifitas.

Di tempat lain Danramil 08/Kalasan mayor Inf Priyo Hanggoro menjelaskan bahwa demi memutus penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kapanewon kalasan, pihaknya tidak henti-hentinya baik siang sore atau malam selalu melakukan edukasi kepada warga tentang bahaya covid-19.
(YL)

Sumber : Pendim0732/Sleman

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: