Antisipasi Aksi Unjuk Rasa Hari Buruh Internasional, Polres Dompu Polda NTB Lakukan Apel Siaga

0 Comments

Baromeyer99- DOMPU-NTB,- Polres Dompu melakukan Apel Kesiap Siaga dalam rangka Hari Buruh Internasional dipimpin oleh Wakapolres Dompu Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, SH, di lapangan Apel Polres Dompu, Sabtu, 1/5/2021 sekitar pukul 08:00 wita. 

Ikut hadir dalam kegiatan Apel Kesiap Siaga dalam rangka Hari Buruh Internasional, Wakapolres Dompu Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, S.H, Kabag Sumda Polres Dompu Kompol Nurdin, P.s Kabag Ops AKP I Komang Astrawan, Para PJU Polres dan Personil Polres Dompu.  
Wakapolres Dompu Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, S.H, melalui Kasi Humas IPDA Handik Wijaksono menerangkan bahwa Polres dompu melaksanakan Apel Siaga untuk antisipasi Aksi unjuk rasa Hari Buruh internasional, untuk itu seluruh Personil Polres Dompu siaga mengantisipasi hal tersebut. 

“Kepada personil Polres Dompu untuk meningkatkan kehadiran dengan menanamkan mindset kedisipilanan dalam diri”. Ujarnya.

Untuk kegiatan Malam Minggu kita akan mengadakan Cipta Kondisi untuk antisipasi perkembangan kamtibmas Kabupaten Dompu setelah pasca penangkapan sekertaris Pok FPI saudara Munarman. Ujar Kasi Humas. 

Kegiatan berakhir pukul 09.20 Wita berjalan aman dan lancar.
(Syf-14).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: