Atas Dedikasi Dan Kinerja, 24 Personel Di Beri Rewrad Dan Penghargaan

0 Comments


Barometer99- LAHAT,- Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK.secara langsung memberikan penghargaan atau reward kepada 24 personil yang bertugas jajaran Polres Lahat.Senin  (3/5/2021)

Hadir pula Waka Polres Kompol Jossy andrianto ST. Mm. Kabag ops Sunarso SH.Kasat intelkam AKP Maulana.Kasat Lantas AKP Adriansyah SE.SIK dan seluruh jajaran Anggota Polres Lahat

Pemberian penghargaan tersebut di laksanakan Halaman Utama Polres Lahat yakin pada Pukul 08 : 00 WIB.Kapolres menyerahkan penghargaan ke 24 anggota nya sesuai dengan skep kapolres lahat no. Skep / 35/ V / 2021 tanggal 01 mei 2021 terdiri dari :
- 1 ( satu ) personel Bak Sumda yang mendapat penghargaan dari kapolda sumsel Irjen pol prof Dr Eko Indra Heri S. MM berdasarkan skep/213/III/2021 tanggal 15 naret 2021 atas nama Bripka Haris Nelson Ps. Paurlat bag sumda berdedikasi dan loyalitas tinggi sebagai operator pembinaan karier dan konselor pada polres lahat.

- 12 personel di Propam  atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian fungsi propam berupa penegakan disiplin, penertiban parkir serta renovasi ruang seksi propam ( penghargaan dari kapolres lahat )

- 6 personel Sat Bimas polres lahat atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian di bidang administrasi sat bimas ( penghargaan dari kapolres lahat)
- 3 personel Bag sumda Polres lahat atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian bidang pekayanan administrasi personel polres lahat ( penghargaan kapolres lahat )

- 2 personel tahti atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres dalam sambutanya menyampaikan Semua ini adalah bentuk dari dedikasi dan kinerja dalam melaksanakan tugas kepolisian dengan baik sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat serta bisa terus membangun sinergritas kepolisian Republik indonesia terkhusus di Mapolres Lahat "pungkasnya"

Lia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: