Babinsa Ajak Security Peduli Kesehatan.

0 Comments

Barometer99-Sleman - Untuk mengingatkan warga di wilayah Binaan dan mengajak warga untuk mendukung program pemerintah di bidang kesehatan, anggota Koramil 14/Minggir kodim 0732/Sleman,sertu Supardi melaksanakan Komsos di wilayah binaan salah satunya dengan Security SMP N 1Minggir,jumat (28/5/2021).

Dalam komsosnya Sertu Supardi mengatakan,penerapan protokol kesehatan yang baik dan lingkungan sekolah yang aman tentunya merupakan faktor yang harus dipenuhi jika pembelajaran tatap muka kembali dilakukan.

Hal ini bertujuan untuk mengurangi angka infeksi COVID-19 melalui klaster sekolah,Maka dari itu edukasi mengenai bagaimana cara melindungi diri dan keluarga dari Covid-19 sangatlah penting untuk dilakukan, tak terkecuali anak-anak,” ungkap babinsa.

Menurut babinsa pula,keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat,baik disalah satu sekolah, perusahaan dan ditempat umum lainya. TNI-Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security dan masyarakat secara umum, tutur Sertu Supardi.(MG)

Sumber :penmil14/Minggir

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: