Babinsa Dan Linmas Antisipasi Gangguan Keamanan

0 Comments


Barometer99-Sleman -- Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Donokerto kapanewon Turi,Babinsa koramil 03/Turi Serda Wiji Sutrisna bersinergi bersama anggota Linmas melaksanakan patroli bersama, kegiatan tersebut untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman Di saat warga istirahat malam melepes lelah setelah bekerja di siang hari.Jumat (28/5/2021) malam.


Sinergitas antara Babinsa dan Linmas Desa Donokerto ini patut mendapat acungan jempol, Serda Wiji Sutrisna  bersama anggota Linmas setempat sering melaksanakan kegiatan tersebut terutama pada saat Malam Hari di saat masyarakat Istirahat malam.

Ya benar“Kita selalu bergandengan tangan bersama linmas untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal, hal ini bertujuan untuk menjaga wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita tetap aman dan kondusif dan tidak terjadi gangguan yang bisa menyebabkan kerugian,” kata Babinsa disela – sela patrolinya.


Sementara Sunaryo (36), salah satu anggota linmas yang ikut melaksanakan patroli membenarkan, bahwa tujuan patroli tersebut untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Babinsa, agar setiap saat dapat menjaga dan mengawasi wilayah.


“Dengan adanya patroli bersama minimal dapat mencegah rencana atau upaya tindak kejahatan kepada masyarakat,” katanya.(MG)

Sumber :pendim0732/sleman


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: