Babinsa Desa Gedong Monitoring Pemakaman Jenazah Warga Binaannya Dengan Standar Penanganan Covid-19

0 Comments

Barometer99- WONOGIRI,- Guna memastikan proses pemakaman jenazah dengan standar penanganan Covid-19 berjalan dengan aman dan lancar, anggota Koramil 03/Ngadirojo berkoordinasi dengan unsur terkait melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan proses pemakaman Jenazah, Selasa(04/05/2021).

Pemakaman jenazah standar penanganan covid 19 tersebut dilaksanakan di TPU Dusun Wonosobo, Kelurahan Gedong yang dihadiri oleh Camat Ngadirojo Agus Hendriadi, Babinsa Desa Gedong Serda Kuwato, Polsek Ngadirojo Bripka Eko, Puskesmas Ngadirojo dr. Rita Yuliana Sari, Kepala Desa Gedong Saimin Widodo beserta Perangkat dan keluarga almarhum.

Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi ditempat terpisah menyampaikan, keberadaan aparat dalam setiap kegiatan pemakaman dengan protokol Covid-19 ini, sebagai upaya pencegahan agar warga tidak mendekat dan berkerumun, serta untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggung proses pemakaman, seperti penolakan dari warga disekitar tempat pemakaman.

Kepada anggotanya, Danramil selalu mengingatkan agar tetap memperhatikan faktor keselamatan dan kewaspadaan, serta menerapkan aturan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan tugas melakukan pendampingan pemakamkan pasien dengan standar penanganan Covid-19,

(Arda 72)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: