Babinsa Koramil 20 PTB, Bantu Warga Buat Saluran Irigasi

0 Comments


Barometer99, Aceh Timur -
Serka Abdul Hakim Babinsa Koramil 20/Pante Bidari Kodim 0104/Atim melaksanakan Karya Bhakti membantu warga masyarakat membuat saluran irigasi sepanjang 250 meter yang berlokasi di wilayah Desa Paya Demam Sa, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Senin, 03 Mei 2021.

Pembangunan saluran air ini sebagai langkah dari pihak pemerintah Desa dan warga yang tergabung dalam Kelompok Tani Rawana dalam mengatisipasi banjir serta mempermudah saluran pengairan sawah, dalam pembuatan lening/saluran air dibangun dengan jarak 250 meter.

Serka Abdul Hakim disela-sela waktunya mengatakan kegiatan pendampingan dan karya bhakti ini merupakan suatu bentuk dukungan dari babinsa untuk membantu percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya dan pengerjaan saluran air ini pun dilakukan babinsa langsung bersama-sama dengan masyarakat.

“Kami Babinsa, akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu pembangunan sarana dan prasarana yang ada diwilayah”, ucap Abdul Hakim.

Abdul Rahman selaku ketua Poktan Rawana mengucapkan terima kasih atas peran dan motivasi Babinsa dalam pembangunan irigasi yang sangat bermanfaat bagi warga maupun petani dan semoga pembanguan ini berjalan dengan lancar dan segera terselesaikan, pungkasnya.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: