Babinsa Koramil 23/Karangtengah Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

0 Comments

Barometer99- WONOGIRI,- Anggota Koramil 23/Karangtengah Serma Slamet beserta rekan Babinsa, melaksanakan monitoring dan pendampingan dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Puskesmas Karangtengah, Sabtu(1/5).

Serma Slamet menyampaikan, sesuai petunjuk pimpinan, Koramil 23/Karangtengah selalu aktif mendampingi pemberian vaksin dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai, juga melaporkan hasilnya sebagai pertanggung jawaban di lapangan, sehingga akan diketahui sejauh mana pelaksanaan vaksin terhadap seluruh masyarakat Kecamatan Karangtengah dan mekanisme pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

Dia menambahkan, kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan dengan memperhatikan 5M yaitu menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, memakai masker, mengurangi aktivitas diluar dan menghindari kerumunan, demi keamanan kita bersama.

" Kita berharap pandemi ini segera mungkin cepat selesai, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas seperti sebelum ada pandemi dan perekonomian segera pulih ",

 (Arda 72)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: