Begitu Tragis Nasib Yang Di Alami Bunga Anak Dibawah Umur Korban Pemerkosaan

0 Comments

Barometer99 - Malang Nasip Bunga (17) Keperawanannya Harus hilang dirampas secara paksa oleh lelaki yang dia kenal, Minggu 16 Mei 2021.

Peristiwa naas yang di alami Bunga ( Nama Samaran) terjadi Kamis 13 Mei 2021 sekitar pukul 16.00 Wib. Kejadian naas tersebut bertempat di sebuah gubuk kebon yang terletak di Desa Tanah Abang, kecamatan Semende Darat Laut ( SDL) Kabupaten Muaraenim, Sumatara Selatan.

Lelaki bejat di duga pelaku pemerkosaan dengan kekerasan tersebut berinisial Hartoni (17) warga Desa Tanah Abang Kec. SDL Kab. Muara Enim.
Mendengar peristiwa menimpa bunga kelurganya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Semendo dengan LP /B – 11 / V / 2021 / SUMSEL / POLRES MUARA ENIM / POLSEK SEMENDO, TANGGAL 15 Mei 2021, dan di dampingi berapa saksi.


Kapolres muaraenim melalui Kapolsek Semende Iptu M.Heri Irawan.Se mengatakan, Pada hari Kamis tanggal 13 Mei 2021 sekira pukul 16.00 Wib bertempat di Desa Tanah Abang Kec. SDL Kab. Muara Enim , kejadian bermula pada saat Pelapor diajak oleh Pelaku ke Pondok Kopi, lalu Pelaku menarik paksa Korban untuk melakukan hubungan suami-istri tetapi ditolak oleh korban lalu pelaku memukul korban dibagian mata sebelah kiri dan menampar mulut korban dan mencekik korban setelah itu korban Diperkosa Pelaku sebanyak 1 (satu) kali, kemudian keluarga Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Semendo. Katanya.
 


“Pada hari Sabtu tanggal 15 Mei 2021 Setelah mendapat Laporan dari Keluarga korban dan informasi keberadaan pelaku, Kapolsek Semendo Iptu M.Heri Irawan.Se memerintahkan Kanit Reskrim Bripka Ardiansyah dan Anggota Team Alap-Alap Reskrim Polsek Semendo untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku dan Team alap-alap berhasil melakukan penangkapan dan mengamankan Pelaku bernama HARTONI BIN HARNADI dan barang bukti berupa 1 (satu) buah baju Gamis Warna Coklat muda, 1 (satu) buah celana Dalam warna biru, 1 (satu) buah Celana Lejing warna Hitam, 1 (satu) buah Singlet warna hitam, 1 (satu) BH warna Cream dan 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Supra Fit kemudian pelaku berserta barang bukti diamankan ke Polsek Semendo,” Tambah Kapolsek Semende.



Barang Bukti yang di amankan pihak kepolisian berupa
– Baju Gamis Warna Coklat
– 1 (satu) buah Celana Dalam warna Biru
– 1(satu) buah Celana Lejing warna hitam
– 1 (satu) buah Singlet warna Hitam
– 1 (satu) buah BH warna cream
– 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Supra Fit tanpa No. pol dengan No. rangka MH1HB21104K269233 dan No. mesin HB21E-1268667, Tutup.Iptu M.Heri Irawan.Se ( red )

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: