Bhabinkamtibmas Desa Ndano Polsek Madapangga Polres Bima Ikut Mengawal Kegiatan Penutupan STQ Tingkat Desa

0 Comments

Barometer99- BIMA-NTB,- Kegiatan penutupan Seleksi Tilawatul Quran (STQ) Tingkat Desa Ndano Tahun 2021 di Masjid Nurul Mubin desa Ndano Kecamatan Madapangga Kabupten Bima, Senin,3/5/2021 sekitar pukul 21:00 wita. 

Ikut hadir pada kegiatan penutupan STQ, Camat madapangga diwakili Kasih Ekonomi Saudara M.Saleh, Kepala Desa Ndano diwakili oleh sekretaris Desa Ndano Muhlis, S.Pd, Kanit Binmas Polsek Madapangga, Bhabinkamtibmas Desa Ndano, Babinsa Desa Ndano, Toga,Toma, Tokoh Pemuda Desa Ndano dan masyarakat Desa Ndano sekitar 120 Orang.

Kepala desa Ndano melalu sekertaris Desa Ndano mengucapkan terima kasih kepada masyarakat serta pihak-pihak yang andil atas suksesnya pelaksanaan STQ tingkat Desa Ndano.

Kami mengharapkan kepada Qori dan Qoriah yang juara agar bisa bersaing pada STQ tingkat kecamatan yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang di Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Ujar Sekretaris desa. 
Kepada generasi desa Ndano agar meningkatkan lagi bacaan di tiap-tiap TPQ yang ada di Desa Ndano agar bisa belajar ALQURAN dari sejak dini. Harapnya. 

Bhabinkamtibmas desa Ndano Suwardi Pangkat Bripka, menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada masyarakat desa Ndano yang begitu luar biasanya dalam memberikan dukungan sehingga kegiatan STQ ini bisa berjalan dengan baik. 

Kepada adek-adek untuk siapkan diri dalam mengikuti lomba STQ tingkat Kecamatan yang Insha Allah akan dilaksanakan di desa Bolo Kecamatan Madapangga. 

Saya harap masyarakat desa Ndano tetap menjaga kesehatan apa lagi kita sekarang masih situasi pandemik Covid-19. Pungkasnya.

Masyarakat tetap mematuhi 3M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Menggunakan masker).

Kami Mengharapkan kepada Qori dan Qoriah yang mendapatkan juara tidak henti-hentinya untuk belajar agar bisa bersaing pada STQ tingkat kecamatan yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang di Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kab Bima. Ujar Kasih Ekonomi M.Saleh yang mewakili Camata Madapangga. 

Dengan ucapan alhamdulillah STQ tingkat Desa Ndano secara resmi di tutup.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 23.00 wita berjalan dengan aman dan lancar.
(Syf-14).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: