Bupati Lahat Cik.Ujang Lantik Kadispora Pemkab Lahat

0 Comments


Barometer99- LAHAT,- Bupati Lahat secara resmi melantik Pejabat tinggi pimpinan Pratama dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga kabupaten Lahat Drs Beni Zainudin MSI, bertempat di ruang Opsroom Pemda Setda Kab Lahat. Selasa (4/5/2021)

Turut hadir dalam kegiatan Wabup Lahat H. Haryanto SE. MM, PJ Sekda Lahat Drs Deswan Irsyad MPdi, Asisten, staf ahli, dan SKPD di lingkup Pemda Lahat .

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan hari ini kita melaksanakan Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat pimpinan tinggi Pratama yaitu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Lahat .
Bupati Lahat Cik Ujang,SH pada kata sambutannya menyampaikan untuk semua selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Rahmadan 1442.H semoga di beri kesehatan .Tuturnya.

Di lantiknya pejabat pratama sesuai dengan rekomendasi ASN yang sudah di seleksi sesuai dengan keputusan pemerintah (ASN).
Harapan bupati lahat untuk pejabat yang sudah di lantik kiranya dapat bekerja dengan baik dan bertanggung jawab serta berdidikasi untuk kabupaten lahat lebih Bercahaya.

“Selamat kepada saudara yang telah dilantik sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Lahat, saya berharap dan tugas dan tanggung jawab dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab “ ucap nya

“Saya berharap agar kadispora yang selesai di lantik Beni Zainudin dapat menunjukan kenerja yang dapat mengharumkan nama kebupaten lahat di bidang olah raga apapun baik di dalam maupun di kanca Nasional." Pungkas Bupati lahat

Nita

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: