Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pajo Swab Antigen Masyarakat Yang Berkunjung Obyek Wisata Wadu Jao

0 Comments


Barometer99- DOMPU-NTB. Untuk meningkatakan pelayanan kepada masyarakat Polsek Pajo laksanakan Swab Antigen Secara acak bagi masyarakat yang berkunjung Obyek Wisata Wadu Jao Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penularan covid 19 Satu persatu pengunjung pusat Obyek Wisata Wadu Jao diharuskan mengikuti tes Swab Antigen. Sabtu, 29/5/2021.  

Kapolres Dompu melalui Kasi Humas Ipda Handik Wijaksono menjelaskan, Pengunjung yang hendak memasuki pusat wisata harus terlebih dahulu dinyatakan bebas covid 19 Hal itulah yang coba dicegah oleh satgas covid 19 Yaitu anggota Polsek Pajo Beserta Bhabinkamtibmas bersama dengan 5 orang Anggota Polsek Pajo, dan Camat Pajo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pajo, Iptu Abdul Malik, SH, melaksanakan monitoring dan Pengamanan terhadap giat Swab Antigen yang dilaksanakan oleh Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Ranggo dengan melakukan tes cepat antigen secara massal dan acak 


Handik menambahkan, setelah dilakukan Swab antigen terhadap 18 orang Pengunjung Obyek Wisata Wadu Jao, Pedagang serta Tukang Parkir warga dinyatakan Negatif lewat kesempatan tersebut, Kapolsek Dompu Iptu Abdul Malik, SH tetap mengingatkan agar dalam menjalankan aktivitas kesehariannya tetap mematuhi Prokes dengan selalu memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak dan mengurangi mobilitas.

“Kapolsek Pajo Juga menekankan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan menjaga kebersihan pantai tidak membuang sampah sembarang dan tidak mebawa minum-minuman keras yang bisa menimbulkan kericuhan” tutup Handik. 

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polres Dompu.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: