Danramil 01/Cangkringan" Disiplin Protokol Kesehatan kunci Utama Pencegahan Covid19"

0 Comments




Barometer99-Sleman -- Danramil 01/Cangkringan jajaran Kodim 0732/Sleman kapten Inf Widada bersama Babinsa memantau langsung pelaksanaan rapid test masal untuk warga,di dusun Petung kepuharjo kapanewon Cangkringan Sleman,Sabtu (29/5/2021).

Dalam kesempatan pemantauanya Danramil 01/Cangkringan Kapten Inf Widada mengatakan,Kegiatan Rapid test ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dan mendeteksi lebih dini orang-orang yang mungkin terpapar covid 19 namun tidak menunjukan gejala sakit atau orang tanpa gejala (OTG).

“Oleh karena itu masyarakat harus paham, apa yang dilakukan pemerintah, TNI dan Polri semata – mata demi kebaikan. Tolong ikuti imbauan pemerintah, sayangi diri, keluarga dan tetangga kita dari penyebaran Covid-19,” imbau Danramil.

Pada kesempatanya pula Danramil tak lupa juga mengajak masyarakat dan semua pihak untuk mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, karena tidak ada arti bila Rapid Test dilakukan namun masyarakat mengabaikan protokol kesehatan.

"Saya menghimbau masyarakat wajib untuk mengikuti aturan Pemerintah dengan disiplin jalankan protokol kesehatan,Itu kunci utamanya. Disiplin harus menjadi kebiasaan kita dalam menjalani kehidupan kedepannya," pungkas Danramil.(MG)


Sumber :pendim0732/Sleman

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: