Diduga Curi Hp, Seorang Pria Diciduk Team Puma Polres Dompu

0 Comments


Barometer99- DOMPU-NTB. Team Puma Polres Dompu kembali melakukan pengamanan terhadap terduga pelaku Pencurian di desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Senin, 24/5/2021 sekitar pukul 13.30 wita, 

Penangkapan pelaku berdasarkan Laporan Polisi : LP/K/188/V/2021/NTB/Res.Dompu
KORBAN. 

Adapun identitas pelaku EP, Laki-laki, Umur (22) tahun, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat  Asrma Kodim 1614 Dompu Kelurahan Dorotoi  Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. 

Adapun barang bukti yang sudah diamankan 
1 (Satu) Unit HP Merek REALMI C 15 warna Biru.


Kapores Dompu Polda NTB, AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Dompu Ipda Handik Wijaksono menjelaskan kronologis kejadian, pada Hari Sabtu Tanggal 22 Mei 2021, sekitar pukul 09.30 wita. Berawal dari korban yang akan mengisi bensin ke SPBU Karijawa Kemudian pelaku pada saat itu melihat HP korban yang diletakan di kantong depan motor. 

“Pada saat korban hendak belok untuk mengisi bensin pelaku mencegat korban dan melakukan aksinya dengan cara merampas HP korban yang di letakan di jok kantong depan motor dan pelaku melarikan diri menggunakan Kendaraan Roda Dua (2) Merek Honda Supra X 125 Warna Hitam List Biru. Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Dompu untuk ditindak lanjuti” ujar Handik. 

Masih Handik, Handik menjelaskan kronologi penangkapan, pada hari Senin, Tanggal 24 Mei, 2021 sekitar pukul 13.30 Wita. Tim Puma Polres Dompu telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian (EP) di desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima di rumah saudara Yani dan selanjutnya tim membawa terduga pelaku dan barang bukti ke Mako Polres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut.
(Syf-14).

Sumber : Humas Polres Dompu. 

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: