HNU Resmikan Lapangan Bulutangkis Sekaligus Gelar Baksos

0 Comments

Barometer99- PALEMBANG, Haji Nasrun Umar meresmikan Lapangan Bulutangkis Sekaligus Gelar Bakti sosial yang terletak  di lrg. Amin RT.16 Rw 02 kelurahan tangga takat kecamatan sebrang ulu ll plaju, Minggu (30/05/2021)

Salah satu warga, Dianto yang dengan sukarela meminjamkan tanah miliknya untuk dipergunakan sebagai fasilitas umum yang di jadikan Lapangan Bulutangkis.
Dalam Kesempatan tersebut HNU Bersama Tim relawan Forsa membagikan sembako terhadap warga yang kurang mampu, bukan hanya itu HNU juga memberikan sumbangan Pembangunan lapangan Bulutangkis tangkis.

Sekda provinsi Sumatera Selatan sekaligus Pj Bupati Muara Enim ini juga menyampaikan, bahwa jika tiba saatnya nanti ia siap maju sebagai calon Walikota Palembang demi mensejahterakan masyarakat di tanah kelahirannya.
"Bentuk sumbangsih yang saya berikan untuk menekan angka kenakalan anak dan remaja agar teralihkan dengan kegiatan yang positif, bukan tidak mungkin akan menumbuhkan bibit pembulutangkis yang go internasional."harapnya

Sementara ketua relawan Forsa HNU M. Wira Tama Yudha menyampaikan bahwa kegiatan perdana kali ini berjalan dengan mulus, semoga kegiatan baik ini terus berlanjut.
"Alhamdulillah kegiatan ini terselenggara atas support beliaw semoga berkesinambungan,"kata Wira

Lebih lanjut kata Wira, Kegiatan ini Salah Satu Program Relawan HNU untuk menyentuh masyarakat Secara Langsung.

"Salah satu program kita ialah mendekatkannya langsung dengan masyarakat agar masyarakat mengenal sosok HNU, bekerja sesuai bukti dan bukan janji,"beber Wira. (Yon)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: