Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas IIA Lambaro Laksanakan Giat Vc dan PB

0 Comments


Baroneter99, Banda Aceh
Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H/Tahun 2021 Masehi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lambaro Banda Aceh menerapkan pelaksanaan Layanan Video Call dan Layanan Penitipan Barang bagi untuk keluarga para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Bertempat di ruang layanan kunjungan dan ruang Binadik, Rabu, 13 Mei 2021, Sekira Pukul : 16.00 Wib.

Ka. Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Lambaro Banda Aceh, Drs. Said Mahdar SH. kepada Barometer99, Mengatakan, Bahwa, kegiatan H-1 menyambut Hari Raya idul fitri 1442 H ini dilaksanakan guna membangun profesional berkinerja dalam melayani masyarakat.

Kalapas juga menyampaikan, Adapun pelaksanan kedua layanan tersebut berupa layanan Video Call secara langsung dengan keluarga masing + masing WBP dan juga penitipan barang - barang untuk para WBP oleh petugas piket khusus di hari kemenangan ini, Terang Said Mahdar.

Said Mahdar juga menambahkan, Dengan mengucapkan terima kasih dan Selamat Hari Raya Idul fitri 1442 H bagi seluruh jajaran kemenkumham RI Kanwil Aceh, Khususnya Lapas IIA Lambaro 2021.

Amatan Media ini, Seluruh kegiatan dapat berjalan dengan tertib dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan dan untuk pelaksanaan video call WBP juga berjalan dgn tertib antri dan bergantian untuk dapat menghubungi keluarga.(*)

Editor : Jefr Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: